AR Learning Center Kini Hadir Sebagai Pusat Pelatihan dan Sertifikasi bagi Kaum Intelektual

AR Learning Center Kini Hadir Sebagai Pusat Pelatihan dan Sertifikasi bagi Kaum Intelektual
Para Trainer AR Learning Center.

INHU - Selasa (16/03). Pelatihan dan Sertifikasi sebagai peningkatan kompetensi di Lembaga Pelatihan AR Learning Center.

Pelatihan dan sertifikasi bagi kaum intelektual memang bukanlah hal yang baru. Tetapi hal yang penting adalah bagaimana ilmu dapat diserap dan tentu saja bermanfaat pada diri sendiri dan masyarakat.

Metode pelaksanaan pelatihan juga turut serta dalam menunjang kegiatan agar kondusif dan sesuai dengan situsai saat ini. Pandemi virus corona menyebabkan praktisi dan trainer berusaha agar mampu menyelenggarakan kegiatan pelatihan yang aman dan sesuai mengikuti regulasi yang berlaku.

Ar Learning Center kini hadir sebagai penyeleggara kegiatan pelatihan dan sertifikasi yang dilakukan secara daring. Ar Learning Center merupakan Pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan untuk mengadakan beberapa softskill yang sangat berguna untuk menopang kinerja dan improvment di dalam organisasi maupun institusi. Saran dari pelatihan Ar learning Center tentu saja bukan hanya mahasiswa ataupun pekerja, tetapi juga para praktisi yang tujuannya mengasah dan mengembangkan kompetensi. 

Beberapa jenis pelatihan yang diadakan yaitu : Pelatihan jurnalistik, pelatihan public relation, pelatihan marketing communication, pelatihan event organizer, profesional profesional Hypno-teaching, pelatihan beauty enterpreneur, pelatihan expert tutor, pelatihan human resources development, pelatihan profesional writer, pelatihan basic reporter, pelatihan online marketing, pelatihan chief office dan pelatihan lainnya yang terus dikembangkan oleh pihak manajemen.

Jepi Moran, “Ilmu itu banyak, dan penting untuk motivasi diri sendiri untuk lebih baik ke depannya".

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index